Sabtu, 02 Juli 2016

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Yogurt

Berbagai reaksi dapat ditarik ketika berbicara tentang yoghurt. Orang-orang yang membenci mencicipi bit makanan unik mungkin berkata "uggghhh!" Sementara orang-orang yang benar-benar dibesarkan melalui tumpukan yogurt dapat mengatakan "yummy!" Jadi, bagaimana Anda menempatkan diri Anda di antara orang-orang ini?

Dalam kasus saya, pertama kali saya punya selera saya dari jalan yoghurt kembali, itu jelas bahwa tidak ada cinta yang hilang antara aku dan snack yogurt saya. Tapi selama bertahun-tahun saya telah belajar untuk mentolerir sampai aku tidak bisa membayangkan diriku hidup tanpa porsi yogurt dengan madu penyubur kandungan

Yogurt umumnya berbaris dalam wadah berwarna-warni di toko kelontong rak. Mereka tersedia dalam berbagai rasa yang berkisar dari blueberry-cheesecake untuk jeruk nipis dan mocha. Sebenarnya, dengan label modern dan kontainer modis, yoghurt tidak tampak seperti makanan kuno. Tapi sebenarnya, memperlakukan sehat ini sebenarnya tanggal kembali ke 2000 SM Itu adalah waktu ketika orang nomaden menyimpan susu dalam kantong kulit kambing untuk transportasi dibuka mereka untuk menemukan custard fermentasi oleh bakteri alam liar.

Saat ini, proses pembuatan yoghurt menjadi lebih canggih. bakteri menguntungkan tertentu dan Lactobacillus ikut campur dalam susu dipanaskan dan memakan gula alami (laktosa) dan mengeluarkan asam laktat. Campuran dipadatkan dan menyebabkan tang dan kualitas gizi yang yogurt yang ditawarkan.

Mencari alasan untuk menambahkan beberapa karton pada yogurt ke dalam keranjang belanja Anda dan menambahkannya sebagai bagian dari asupan makanan sehari-hari Anda:

Lima Alasan untuk mempertimbangkan yogurt sebagai bagian dari rejimen makanan sehat Anda:

1.Yogurt bergizi - hanya satu cangkir porsi mengandung 30 sampai 40 persen dari kebutuhan kalsium harian Anda. Dan selain dari kalsium, dapat menjadi sumber berlimpah kalium, fosfor, magnesium, zinc, dan vitamin B, riboflavin, niasin, vitamin B6, vitamin B12 dan sekitar 9 gram protein
2.Yogurt mencerna dengan mudah - bakteri yogurt giliran laktosa menjadi dua gula lebih mudah dicerna, glukosa dan galaktosa. Laktosa - orang yang intoleran masih bisa makan sebanyak yoghurt yang mereka inginkan tanpa bereaksi konten laktosa nya.

3.Yogurt membantu Anda tidur - mengandung asam amino I-tryptophan yang juga dapat ditemukan dalam susu dan kalkun. Asam amino ini merupakan prekursor untuk melatonin yang membantu Anda untuk menunda. Ketika dikombinasikan dengan karbohidrat, karya I-triptofan efektif. Memiliki secangkir yogurt bersama dengan beberapa kerupuk atau apel dapat memiliki efek hipnotis alami dan bermanfaat bagi mereka yang memiliki kesulitan jatuh tertidur.

4.Yogurt perkelahian bakteri menular - makan itu bisa menjadi pertahanan besar terhadap infeksi ragi. Hal ini juga dapat mencegah kolonisasi bakteri lebih berbahaya seperti E. coli dan Helicobacter pylori. Ini adalah mikroorganisme berbahaya yang terkait dengan kanker lambung, bisul dan ulkus duodenum.

Yogurt juga mencegah alergi. Menurut sebuah penelitian Finlandia, risiko eksim yang turun temurun cenderung kalangan anak-anak yang belum lahir dapat dikurangi sangat dengan asupan yoghurt ibu hamil.

5.Yogurt membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh - yogurt probiotik dapat meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membersihkan racun dan patogen dari sistem. Bakteri dari yogurt juga dapat menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga dari atas atau di bawah bereaksi terhadap ancaman.

Yakin benar-benar sekarang? Dalam membeli yogurt, periksa label yang mengandung "budaya hidup dan aktif." Ini adalah probiotik yang membantu dalam pencernaan. Juga, menyadari yogurt yang telah ditambahkan dengan gula dan lemak. Polos, yogurt non-fat sangat ideal bagi mereka yang menonton keluar carbo dan asupan lemak. Anda dapat mencampur ini dengan buah Anda sendiri atau jus http://seonita.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar