Sabtu, 02 Juli 2016

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Yogurt

Berbagai reaksi dapat ditarik ketika berbicara tentang yoghurt. Orang-orang yang membenci mencicipi bit makanan unik mungkin berkata "uggghhh!" Sementara orang-orang yang benar-benar dibesarkan melalui tumpukan yogurt dapat mengatakan "yummy!" Jadi, bagaimana Anda menempatkan diri Anda di antara orang-orang ini?

Dalam kasus saya, pertama kali saya punya selera saya dari jalan yoghurt kembali, itu jelas bahwa tidak ada cinta yang hilang antara aku dan snack yogurt saya. Tapi selama bertahun-tahun saya telah belajar untuk mentolerir sampai aku tidak bisa membayangkan diriku hidup tanpa porsi yogurt dengan madu penyubur kandungan

Yogurt umumnya berbaris dalam wadah berwarna-warni di toko kelontong rak. Mereka tersedia dalam berbagai rasa yang berkisar dari blueberry-cheesecake untuk jeruk nipis dan mocha. Sebenarnya, dengan label modern dan kontainer modis, yoghurt tidak tampak seperti makanan kuno. Tapi sebenarnya, memperlakukan sehat ini sebenarnya tanggal kembali ke 2000 SM Itu adalah waktu ketika orang nomaden menyimpan susu dalam kantong kulit kambing untuk transportasi dibuka mereka untuk menemukan custard fermentasi oleh bakteri alam liar.

Saat ini, proses pembuatan yoghurt menjadi lebih canggih. bakteri menguntungkan tertentu dan Lactobacillus ikut campur dalam susu dipanaskan dan memakan gula alami (laktosa) dan mengeluarkan asam laktat. Campuran dipadatkan dan menyebabkan tang dan kualitas gizi yang yogurt yang ditawarkan.

Mencari alasan untuk menambahkan beberapa karton pada yogurt ke dalam keranjang belanja Anda dan menambahkannya sebagai bagian dari asupan makanan sehari-hari Anda:

Lima Alasan untuk mempertimbangkan yogurt sebagai bagian dari rejimen makanan sehat Anda:

1.Yogurt bergizi - hanya satu cangkir porsi mengandung 30 sampai 40 persen dari kebutuhan kalsium harian Anda. Dan selain dari kalsium, dapat menjadi sumber berlimpah kalium, fosfor, magnesium, zinc, dan vitamin B, riboflavin, niasin, vitamin B6, vitamin B12 dan sekitar 9 gram protein
2.Yogurt mencerna dengan mudah - bakteri yogurt giliran laktosa menjadi dua gula lebih mudah dicerna, glukosa dan galaktosa. Laktosa - orang yang intoleran masih bisa makan sebanyak yoghurt yang mereka inginkan tanpa bereaksi konten laktosa nya.

3.Yogurt membantu Anda tidur - mengandung asam amino I-tryptophan yang juga dapat ditemukan dalam susu dan kalkun. Asam amino ini merupakan prekursor untuk melatonin yang membantu Anda untuk menunda. Ketika dikombinasikan dengan karbohidrat, karya I-triptofan efektif. Memiliki secangkir yogurt bersama dengan beberapa kerupuk atau apel dapat memiliki efek hipnotis alami dan bermanfaat bagi mereka yang memiliki kesulitan jatuh tertidur.

4.Yogurt perkelahian bakteri menular - makan itu bisa menjadi pertahanan besar terhadap infeksi ragi. Hal ini juga dapat mencegah kolonisasi bakteri lebih berbahaya seperti E. coli dan Helicobacter pylori. Ini adalah mikroorganisme berbahaya yang terkait dengan kanker lambung, bisul dan ulkus duodenum.

Yogurt juga mencegah alergi. Menurut sebuah penelitian Finlandia, risiko eksim yang turun temurun cenderung kalangan anak-anak yang belum lahir dapat dikurangi sangat dengan asupan yoghurt ibu hamil.

5.Yogurt membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh - yogurt probiotik dapat meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membersihkan racun dan patogen dari sistem. Bakteri dari yogurt juga dapat menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga dari atas atau di bawah bereaksi terhadap ancaman.

Yakin benar-benar sekarang? Dalam membeli yogurt, periksa label yang mengandung "budaya hidup dan aktif." Ini adalah probiotik yang membantu dalam pencernaan. Juga, menyadari yogurt yang telah ditambahkan dengan gula dan lemak. Polos, yogurt non-fat sangat ideal bagi mereka yang menonton keluar carbo dan asupan lemak. Anda dapat mencampur ini dengan buah Anda sendiri atau jus http://seonita.blogspot.co.id/

Kamis, 19 Mei 2016

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H/2016 M Untuk Wilayah Bandarlampung, Lampung dan Sekitarnya

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1437 H/2016 M Untuk Wilayah Bandarlampung, Lampung dan Sekitarnya
Bulan Ramadhan 1437 H / 2016 M
Wilayah Bandarlampung, Lampung dan Sekitarnya
Koordinat: 5°26'LS | 105°16'BT | Zona:WIB (UT+7) | Arah Kiblat = 295,3 °

Rmd Tanggal ImsakSubuhTerbitDhuhaZuhurAsharMagribIsya' 

  1  6 Juni 04:3204:4206:0106:2912:0015:2217:5419:09
  2  7 Juni 04:3204:4206:0106:2912:0015:2217:5419:09
  3  8 Juni 04:3204:4206:0106:2912:0015:2317:5419:09
  4  9 Juni 04:3204:4206:0206:2912:0015:2317:5519:09
  5  10 Juni 04:3304:4306:0206:2912:0015:2317:5519:09
  6  11 Juni 04:3304:4306:0206:3012:0115:2317:5519:10
  7  12 Juni 04:3304:4306:0206:3012:0115:2317:5519:10
  8  13 Juni 04:3304:4306:0306:3012:0115:2417:5519:10
  9  14 Juni 04:3304:4306:0306:3012:0115:2417:5619:10
  10  15 Juni 04:3404:4406:0306:3112:0115:2417:5619:11
  11  16 Juni 04:3404:4406:0306:3112:0215:2417:5619:11
  12  17 Juni 04:3404:4406:0406:3112:0215:2417:5619:11
  13  18 Juni 04:3404:4406:0406:3112:0215:2517:5619:11
  14  19 Juni 04:3404:4406:0406:3212:0215:2517:5719:11
  15  20 Juni 04:3504:4506:0406:3212:0215:2517:5719:12
  16  21 Juni 04:3504:4506:0406:3212:0315:2517:5719:12
  17  22 Juni 04:3504:4506:0506:3212:0315:2517:5719:12
  18  23 Juni 04:3504:4506:0506:3212:0315:2617:5719:12
  19  24 Juni 04:3504:4506:0506:3312:0315:2617:5819:13
  20  25 Juni 04:3604:4606:0506:3312:0415:2617:5819:13
  21  26 Juni 04:3604:4606:0606:3312:0415:2617:5819:13
  22  27 Juni 04:3604:4606:0606:3312:0415:2717:5819:13
  23  28 Juni 04:3604:4606:0606:3312:0415:2717:5919:13
  24  29 Juni 04:3704:4706:0606:3412:0415:2717:5919:14
  25  30 Juni 04:3704:4706:0606:3412:0515:2717:5919:14
  26  1 Juli 04:3704:4706:0606:3412:0515:2717:5919:14
  27  2 Juli 04:3704:4706:0706:3412:0515:2817:5919:14
  28  3 Juli 04:3704:4706:0706:3412:0515:2818:0019:14
  29  4 Juli 04:3804:4806:0706:3412:0515:2818:0019:14
  30  5 Juli 04:3804:4806:0706:3512:0615:2818:0019:15

KETERANGAN
1. Awal Ramadhan dan Syawwal berdasarkan Taqwim Standar Indonesia http://seonita.blogspot.co.id
2. Berlaku untuk wilayah dengan radius maks. 30 km dari Bandarlampung, Lampung.
3. Jadwal sudah ditambah waktu ihtiyati (pengaman) sebesar +/- 2 menit.
4. Hisab berdasarkan Kriteria Jadwal Shalat Kementerian Agama RI.
5. Jadwal berlaku untuk ketinggian tempat 0-250 meter DPL.
6. Lakukan kalibrasi ketepatan jam anda di Telkom 103 / RRI / TVRI.
7. Digunakan hanya jika Kementerian Agama setempat belum menerbitkan. 


Sumber : Jadwal Imsakiyah

Sabtu, 27 Februari 2016

Tips untuk Mencari Fasilitas Baik Untuk Perawatan Jangka Panjang

Apa fasilitas perawatan jangka panjang yang ideal? Berbagai jawaban dipotong dari usia yang, setelah semua, membuat persentase besar dari penerima layanan peduli di Amerika Serikat dan di tempat lain dalam hal ini.

Kebanyakan pria dan wanita dalam ramalan jodoh dan masa pensiun mereka masih memilih untuk dirawat oleh anak-anak mereka tepat di kenyamanan rumah mereka. Namun benar, ada beberapa individu terbiasa dengan kemandirian mereka dan lebih suka berada di bawah asuhan lembaga keperawatan atau masyarakat pensiun.

Hidup dengan anak-anak Anda dan memilih untuk layanan dari sebuah panti jompo atau fasilitas hidup dibantu memiliki keuntungan, tetapi Anda tidak harus diskon fakta bahwa masing-masing juga memiliki kelemahan yang.

Misalnya, perawatan di rumah akan memastikan youre diurus karena anak-anak Anda atau kerabat lainnya akan hadir 24/7 untuk membantu Anda dalam semua bidang kegiatan hidup sehari-hari (ADL), seperti makan, mandi, menggunakan toilet , berdandan, dan melakukan tugas-tugas rumah antara lain. Sayangnya, Anda tidak dapat mengandalkan mereka untuk memberi obat terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang serius karena mereka tidak dilatih secara profesional di bidang medis atau keperawatan.
Baca Juga : 5 Hal Dasar yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai Bisnis Rumah
Mereka yang mampu membayar seorang profesional akan lebih memilih perawatan kesehatan di rumah dan, dengan demikian, menyewa perawat berlisensi atau praktisi medis untuk merawat mereka, dan hadir untuk kebutuhan medis mereka. Namun bermanfaat ini adalah untuk pasien, penelitian yang dilakukan pada perawatan jangka panjang menunjukkan bahwa pemerintah tidak akan memikul beban jasa kepedulian yang dilakukan di rumah orang-orang kecuali jika alasan di balik itu adalah medis.

Sementara itu, pasien dengan rendah atau tidak ada pendapatan adalah pengecualian di mata pemerintah. Jadi bahkan jika alasan untuk perawatan di rumah mereka nonmedis, pemerintah pasti akan mempertimbangkan membayar pelayanan perawatan rumah yang diberikan kepada mereka.
Biaya Perawatan Jangka Panjang

anggaran untuk perawatan jangka panjang akan tergantung pada pilihan Anda atau jenis fasilitas perawatan jangka panjang. Jika Anda akan memilih untuk perawatan di rumah atau perawatan kesehatan di rumah, Anda tidak akan menghabiskan sebanyak seperti yang Anda lakukan di sebuah panti jompo atau fasilitas hidup dibantu.

Selain anggaran Anda, bagaimanapun, kondisi kesehatan Anda juga merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan ketika memilih fasilitas peduli. Di rumah, peralatan medis Anda mungkin terbatas pada dasar seperti sphygmomanometer, termometer, timbangan, dan mungkin nebulizer. Sayangnya, ini tidak cukup untuk mengatasi kondisi yang sangat serius seperti penyakit jantung, kanker, masalah pernapasan, dan banyak lainnya yang membutuhkan fasilitas medis lengkap.

Terlepas dari kenyataan bahwa lisensi perawat dan terapis yang dipekerjakan oleh rumah menyusui dan tempat tinggal dibantu, tempat-tempat ini dilengkapi dengan fasilitas medis yang diperlukan untuk terus memantau kemajuan atau kemunduran kondisi kesehatan Anda.