Rabu, 27 Januari 2016

Interior Kamar Tidur Minimalis

Interior Kamar Tidur Minimalis - Di setiap rumah, umumnya ada tiga kamar komunal besar di mana orang menghabiskan sebagian besar waktu mereka. Ruangan tempat memasak dilakukan, ruangan tempat membaca dan hiburan umum, dan ruang di mana makanan yang dimakan semua melihat mereka adil penggunaan. Sama seperti dapur dan ruang makan furnitur telah berkembang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern, demikian juga memiliki makan set kamar.

Secara tradisional, makan kamar set yang terdiri dari sebuah meja persegi besar dikelilingi oleh kursi. Dua kursi di kepala baik memiliki lengan, sementara kursi di sepanjang sisi yang tanpa senjata. Perabotan hampir selalu terbuat dari kayu, dan sebelum abad ke-19, yang unik untuk setiap rumah. Sementara potongan kustom masih tersedia saat ini, mereka bisa mahal. Berikut ini adalah melihat beberapa gaya yang lebih umum dari meja dan kursi yang tersedia saat ini.

Modern

Sementara kayu mungkin bahan yang paling umum untuk meja dan kursi, ada pilihan lain untuk non-tradisionalis. Sebuah meja logam dapat meminjamkan gaya modern dan minimalis untuk setiap pengaturan, terutama ketika digabungkan dengan pengaturan tempat duduk lebih santai, seperti bangku dan kursi. Jika Anda lebih terlihat modern, tapi tanpa logam, sebuah meja kaca dapat ditemukan untuk memenuhi setiap daerah ukuran. Untuk melengkapi tampilan, kursi plastik bening tersedia dalam sejumlah gaya. Seiring dengan gaya ramping, kaca dan plastik juga membuat membersihkan mudah.

Barang bekas

Jika membeli baru set ruang makan tidak menarik bagi selera Anda, ada banyak pilihan yang indah yang tersedia di iklan baris, atau di toko-toko vintage. Sebuah meja dan kursi koleksi memar dan babak belur dapat dihidupkan kembali dengan beberapa amplas dan beberapa mantel pernis. Atau jika Anda lebih suka tampilan yang lebih sederhana, Anda dapat meninggalkan goresan dan torehan pada lembaran.

Re-bertujuan

Jika Anda seorang tukang yang terampil, atau Anda memiliki banyak waktu di tangan Anda, Anda dapat mencoba untuk membuat meja Anda sendiri dari bahan yang lebih tua. Beberapa bahan yang umum digunakan adalah papan lantai, terutama di hutan jarang seperti kayu merah, pintu kayu tua, dan bahkan kayu diselamatkan dari kapal karam. Jika dilakukan dengan benar, bahan-bahan ini dapat membuat ruang makan benar-benar unik set yang tidak hanya terlihat fantastis, tetapi juga menawarkan cerita yang dapat Anda kirim ke setiap tamu duduk pada mereka.

Intim

Meskipun meja tradisional untuk makan panjang dan persegi panjang, semakin banyak keluarga yang bergerak menjauh dari tren ini. Dalam beberapa kasus, hal ini disebabkan oleh pembatasan bahwa tempat ruang tamu kecil pada ukuran furnitur. Lebih sering daripada tidak, bagaimanapun, keluarga hanya lebih memilih duduk dekat satu sama lain. Ini telah menyebabkan kenaikan popularitas bulat kecil atau persegi ruang makan set. Akomodasi ini biasanya duduk 4-6 orang paling banyak, dan mereka memungkinkan interaksi yang mudah dan percakapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar